Senin, 12 Maret 2012

Sedikit Tentang Penulis :)


                Didalam blog ini saya salah satu Mahasiswi Universitas Gunadarma , jurusan Sistem Informasi dari kelas 3KA02 akan memperkenalkan diri saya , seperti halnya sebuah Biodata diri dalam pembuatan CV, dikarenakan saya mendapatkan tugas “Analisis & Perancangan Sistem Informasi , pertama-tama saya akan memberitahukan riwayat hidup saya.

I.              RIWAYAT HIDUP
Nama                                                       : Danty Septiani
Jenis Kelamin                                           : Perempuan
Tempat/Tanggal Lahir                               : Jakarta , 12 September 1991
Agama                                                     : Islam
Status Perkawinan                                   : Belum Menikah
Status Pekerjaan                                      : Mahasiswi
Alamat                                                     : Jl. H4 No.17 Rt008/08 Kebon Baru
                                                                  Tebet, Jakarta – Selatan (12830)
Email                                                       : Fellowship_dantii@yahoo.com

II.             PENDIDIKAN FORMAL

•              Tahun Pelajaran 1997-2003  : Lulus SD Negeri 01 Pagi Jakarta Selatan
•              Tahun Pelajaran 2003-2006                : Lulus SMP Negeri 265 Jakarta Selatan
•              Tahun Pelajaran 2006-2009                : Lulus SMA Negeri 37 Jakarta Selatan

Perkenalkan nama saya Danty Septiani , saya adalah seorang mahasiswi semester 6 di Universitas Gunadarma ,Depok , kesibukan saya saat ini adalah tidak lepas dari masalah kuliah , jika anda mengetahui tentang Gunadarma , pasti kalian mengetahui disemester 6 itu selalu ada namanya pembuatan PI , lebih jelasnya “Penelitian Ilmiah” untuk kalangan semester 6 untuk bisa mendapatkan status Diploma 3 , kami mahasiswa/makasiswi semester 6 selalu dituntut untuk pembuatan PI yang kadang kondisi ini membuat mahasiswa merasa semester 6 itu menegangkan . selama saya kuliah di Gunadarma tidak terlalu banyak kegiatan-kegiatan yang saya lakukan , seperti misalnya organisasi BEM atau UKM yang lainya , bukannya saya tidak tertarik tentang hal itu tapi menurut saya hal seperti itu kadang bisa menggangu konsentrasi kuliah , jadi kegiatan yang saya ikuti diluar kuliah , saya aktif mengikuti seminar seminar yang diadakan kampus , dengan beberapa seminar tersebut membuat saya sedikit demi sedikit mengetahui hal yg mungkin saya blm tau sebelumnya dan saya juga mendapatkan beberapa sertifikat dari kegiatan seminar tersebut contohnya seperti seminar

III.            PENDIDIKAN NON-FORMAL
                     Certificate Seminar “3D Animation” (Create, Publish , dann Business)
                     Certificate Seminar “Sosialisasi Hasil-Hasil PHKI Batch III”
                     Certificate Seminar “The General Lecture Of multimedia System”
                     Certificate Seminar “Overclocking  : How to Make Your PC High Perform”
                     Certificate Workhsop “Overclocking Goes To Campus : How to Make Your PC High Perform”
                     Certificate Workhsop “Scientific Writing Workshop”

Dari beberapa seminar yang pernah saya ikuti , saya tertarik dengan Overclocking , pada tahun 2011 saya dan beberapa teman teman saya yang masih junior mencoba mengikuti lomba Overclocking yang diadakan di lokasi Mall Artha Gading yang diikuti dari beberapa kampus , saat itu saya belajar dari teman-teman sekelas dan lain kelas yang selalu menang dalam perlombaan tersebut , maka dari itu saya tertarik dalam Overcloking , walaupun saya tidak mendapatkan juara 1 tapi saya dan teman satu team bernama Ronny douglas merasa bangga karna baru pertama kali mengikuti perlombaan tersebut saya menduduki posisi 4 di rank junior dan posisi 9 di rang senior , dan diperlombaan tersebut hanya ada 2 perempuan termaksud saya sendiri , dan yang membuat saya tertarik dalam perlombaan ini , lomba Overclocing belum diminati oleh perempuan . berikut artikel tentang perlombaan bisa diliat di forum
berikut daftar nama dan score yang diperoleh peserta di golongan junior .



Dan posisi di golongan Senor dan Junior



Berikut foto saat perlombaan dimulai


Sebelum saya menyudahi tulisan tentang biodata diri saya , saya mengucapkan terimaksih kepada kalian yang sudah mampir di blog saya ini ;)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar