Kamis, 07 April 2011

I LOVE THE WAY IT HURT :)

"menghitung detik yang belum memastikan
ketika raga mulai risau tentang diri yang tak jua memasti
cinta ada dalam diri,
tapi hati sulit diberi,
cinta ada dalam hati,
tapi bibir ini tetap terkunci.


langkah demi langkah kaki semakin sukar menjauh,
karna ia kini ada dihadapan,
tapi aku tetap tak coba untuk menggenggam,
ia terlalu dekat,
hingga serasa nafas dari tubuhnya,
tapi aku semakin takut,
takut tangan ini tak ia sambut,


mungkin aku bodoh,
mungkin aku seperti bukan lelaki,
mungkin aku terlalu takut,
dan terlalu banyak mungkin dalam dilema dengan hatiku


dan aku lebih menyedihkan hal ini,
saat ia pergi aku akui kehilangan ini,
akui kebodohan ini,
akui cinta yang ia beri tak pantas untuk menunggu.


bagai kereta yang tak akan berhenti walau aku hanya terlambat satu detik saja....."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar